Dolar

Apa Kerangka Waktu Keseluruhan Anda Untuk Memulai Membuat Dolar Besar Online atau Mati?

  • August 23, 2019

Terlalu sering di web, saya melihat laporan pendapatan yang dijamin seperti menjadi jutawan dalam semalam. Bahkan, ini sangat sering sehingga saya tidak pernah berhenti bertanya-tanya apakah ada inflasi besar terjadi di suatu tempat … Atau, apakah hal-hal biasa – prinsip-prinsip moneter untuk menghasilkan laba dan pertumbuhan, belum lagi cara kerja yang biasa sedikit untuk uang Anda – malah kehilangan nilainya semalaman?

Nah, dengan mengingat hal itu , saya bertanya-tanya apa yang terjadi dengan memiliki jangka waktu yang lama, realistis dan harapan yang tepat untuk Pengembalian Investasi Anda … Tidak ada uang muka, tidak ada pekerjaan, dan menjadi jutawan semalam, atau setidaknya “kotor kaya “- praktis tidak melakukan apa pun – mengalahkan semua pesaing Anda tanpa pengalaman sebelumnya … Wow! Tolong, beri aku istirahat, maukah !?

Beberapa tahun judi online yang lalu, saya disewa untuk mengurus departemen layanan bisnis TI di tempat saya tinggal. Tentu, ini adalah bisnis offline umum, bukan kue online di langit … Namun, ada satu kesamaan dengan bisnis ini – entah bagaimana – dan situasi yang dihadapi pemula, ketika mencoba menghasilkan juta dolar pertama mereka – Bermalam di bisnis rumahan berbasis web mereka. Nah, apa mungkin itu !?

Hanya ini: Situasi yang dihadapi perusahaan “saya”, sudah busuk, itulah sebabnya manajemen ingin memperburuk keadaan, dengan melakukan pembersihan – sebelum bergabung dengan perusahaan yang lebih besar ini.

Setidaknya Mereka bersikap realistis … Bagaimana denganmu?

Perusahaan yang lebih besar ini adalah perusahaan bernama ICL. Perusahaan internasional yang agak besar yang ingin membeli jalan mereka ke pasar di negara saya. Mereka membeli perusahaan ini (tempat saya dipekerjakan) dengan harga investasi yang cukup rapi.

Dalam gambaran keseluruhan, ICL memutuskan untuk membeli perusahaan “saya”, sangat menyadari bahwa mereka akan kehilangan banyak uang. Sebenarnya, mereka sudah tahu, berapa banyak pada dolar berapa, dan berapa lama yang dibutuhkan bahkan sebelum membuat nikel pada usaha baru mereka. Sangat realistis. Mereka tidak hanya mengarahkan jari mereka ke udara, berpegang teguh pada doa-doa yang penuh harapan, berharap yang terbaik.

Orang-orang ini mengeksplorasi pasar mereka, menginginkan bagian dari pasar, dan menghitung lebih atau kurang – sampai ke tulang-tulang, baik risiko mereka, (risiko untuk pendapatan, maupun kerugian), ukuran pasar, potensi keuntungan di pasar itu, kerangka waktu dan seterusnya…

Selain itu, orang-orang ini memiliki sesuatu yang kebanyakan orang ingin menjadi kaya di internet tidak pernah bisa berharap untuk memilikinya. Setidaknya tidak ketika pertama kali memulai … – Hal-hal seperti MENGHARGAI , keahlian terampil dalam bidang bisnis pilihan mereka. Waktu, tenaga, dan uang besar.

ICL menghitung bahwa mereka tidak akan mendapatkan satu sen pun – untuk 5 tahun ke depan dengan proyek / investasi baru mereka. Mereka tahu persis berapa banyak yang diperlukan untuk membuat arus kas positif … Berapa banyak investasi dalam bentuk tunai, kerja keras, dan waktu – untuk mencapai titik impas.

Kemudian, setelah – (dalam hal ini) tanda 5 tahun, mereka memperkirakan mereka akan mulai menghasilkan beberapa keuntungan sederhana. Lama, ya? – Oh … Dan selain itu … Sebelum titik impas, mereka akan “kehilangan” muatan kapal … Atau … apakah mereka benar-benar?

Sebenarnya, karena mereka memiliki pandangan yang realistis terhadap rencana mereka, serta keahlian di bidangnya, serta tenaga kerja dan sumber daya untuk ditindaklanjuti, mereka tidak melihatnya sebagai “kehilangan” uang … Sebaliknya – dalam istilah mereka, meskipun mereka mengambil risiko “luar biasa” – mereka baru saja melakukan investasi jangka panjang.

Biarkan saya ulangi: (Dan tolong, pikirkan itu, lain kali Anda menyerah, karena Anda tidak menghasilkan jutaan pertama dalam waktu sekitar seminggu, seperti yang dijanjikan “guru” kepada Anda) Sekarang, mari kita ulangi ::

INVESTASI JANGKA PANJANG.

Dan ya! Itu pasti masalah utama dengan arena pemasaran internet hari ini.

Anda tidak dapat sebagai norma, berharap untuk hanya memasuki pasar – pasar apa pun, dan tanpa kerja, tanpa daya tahan, tanpa pengetahuan, tanpa uang, tanpa tenaga atau waktu – menghasilkan jutaan dan jutaan dolar semalam.

Selain itu, bagaimana dengan kompetisi? Apa pun ceruk yang Anda pilih di internet, jauh lebih ganas hari ini, daripada hanya 5 atau 3 tahun, atau bahkan 2 tahun yang lalu … Ingatlah itu, lain kali Anda mendengar kisah sukses besar dari guru internet yang sedang naik daun / mogul / pesulap … Tentu, selalu ada beberapa pengecualian pada peraturan, dan tentu saja itu adalah Anda … Namun, saya tidak akan mempertaruhkan dolar terakhir saya untuk itu.

Anda lihat … Sebagian besar dari “orang-orang Internet Kaya Cepat” ini, seperti ICL, atau dalam kasus lain – Google membeli YouTube untuk jutaan lebih banyak daripada yang dapat Anda hitung – melakukan ini dengan cadangan uang. Orang-orang ini tidak bangkit dari ketiadaan – tidak ada pekerjaan – tidak ada waktu atau tidak ada uang turun.

Tentu, mereka lebih kaya daripada dewa hari ini, tetapi mereka yakin tidak memulai dengan cara itu. Dan mereka tentu saja tidak menjadi kaya “dalam semalam” dengan tidak melakukan apa pun – atau dengan tidak mengetahui apa pun di muka. Hal yang sama terjadi, tidak peduli bisnis apa yang akan Anda bangun, baik online maupun off.

Tidak peduli apa kepercayaan umum Anda yang terjebak, Anda dianggap harus menginvestasikan banyak waktu atau uang – atau keduanya, untuk bisa melanjutkan. Tentu, Anda bisa mulai dengan lambat, dari tempat Anda berada sekarang. Itu tidak apa-apa, tetapi – jika Anda ingin menuai buah manis yang menggantung tinggi, Anda sebaiknya menindaklanjutinya. Dan Anda sebaiknya menginvestasikan waktu, dan / atau uang Anda. Anda siap untuk banyak belajar, serta melakukan sepanjang jalan!

Ngomong-ngomong:
Apakah Anda tahu Boeing 747 – hanya untuk terbang dari Heathrow, Inggris – misalnya, New York akan menghabiskan sekitar 80% bahan bakarnya – hanya dalam tindakan terangkat dari tanah – naik secara teratur jelajah ketinggian?

Faktanya, take-off adalah fase yang paling berbahaya , dan juga paling menghabiskan energi dari penerbangan mana pun. Akhirnya, ketika 30 ribu kaki di udara – 15% sisanya dari tangki bahan bakar dihabiskan untuk sampai ke New York … Maka tentu saja – 5% dari jumlah total bahan bakar, dianggap bahan bakar cadangan, hanya untuk dihabiskan di kasus darurat …

Jadi, apa artinya itu bagimu?

Cukup ini:

Jangan berharap untuk menjadi sangat kaya dalam semalam, kecuali Anda sudah diisi dengan:

admin

E-mail : paypal@klikcpa.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*